#

Ketua Muhammadiyah Bulukumba: Tomy Satria Orang Baik

Senin, 16 Desember 2019 | 20:24 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Panti Asuhan Muhammadiyah segera berdiri di Desa Lamanda, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba. Pembangunan gedung panti asuhan ditandai dengen peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dan sejumlah petinggi Muhammadiyah, Sabtu lalu (14/12/2019).

Hadir pada peletakan batu pertana itu, diantarany Pengurus Daerah Muhammadiyah Bulukumba Abdul Hamid Rahman, Ketua Nasyiatul Aisiyah Hj. Andi Sumrah, Hj Banri Alang, Ketua BKPRMI Bulukumba Umar Tawakkal, dan Kepala Desa Lamanda beserta ratusan masyarakat Bontotiro.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Ketua Panitia pembangunan Panti Asuhan Muhammadiyah mengaku terkesan dengan Tomy Satria, terlebih saat dirinya bertemu di Rumah Jabatan Wabup, Jl Matahari, kota Bulukumba beberapa waktu lalu.

“Tidak Ada Hal yang paling berkesan kepada saya pribadi ketika bertemu beliau(Tomy Satria) di kediamannya, Rujab wakil bupati,” Katanya.

H.Tajuddin dihantui perasaan was was. Di dalam hatinya kerap bertanya, apakah Tomy Satria mau menerimanya. Namun saat bertemu dengan pria berkacamata itu, akhirnya semua rasa waswas itu terbantahkan.

“Saat bertemu langsung dirinya merupakan pribadi yang ramah dan luar biasa,” Jelas Tajuddin.

Ketua Muhammadiyah Kecamatan Bontotiro ini mengungkap rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Tomy Satria telah menyempatkan hadir di sela kesibukannya, terlebih diakahir pekan, yang mestinya digunakan untuk istirahat.

“Tomy Satria ini orang baik, beliau layak kita dukung menjadi pemimpin Bulukumba ke depan,” Katanya.

Ia memaparkan, pembangunan panti asuhan Muhammadiyah dibuat di atas lahan seluas satu hektare. Tanah tersebut adalah hibah dari warga Bontotiro kepada pengurus Muhammadiyah untuk di manfaatkan dengan baik.(*)


BACA JUGA