Tracce Mal Ratu Indah

Nikmati Promo Akhir Tahun Buy 2 Get 3 Hingga Diskon Up To 70% di Tracce MaRI

Senin, 28 Desember 2020 | 19:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Moment akhir tahun kerap dijadikan sejumlah tenant untuk menggelar promo spesial bagi setiap customer mal. Moment ini pun dimanfaatkan oleh tenant untuk memanjakan para pengunjung mal yang senantiasa selalu menjadi customer setia mereka.

Hal ini pun menjadi kesempatan yang jarang untuk dilewatkan setiap customer untuk memperoleh berbagai produk dengan brand ternama yang mereka impikan untuk dibawa pulang.

pt-vale-indonesia

Salah satu tenant fashion Mal Ratu Indah yakni Tracce kembali menyapa para pengunjung setianya dengan menghadirkan promo Buy 2 Get 3 dalam rangka menyambut akhir tahun hingga memasuki awal tahun. Promo ini berlaku untuk semua model alas kaki yang dipajang dalam outlet diantaranya berbagai model flat shoes, sneakers, maupun sandal. 

Menariknya,semua produk yang ditawarkan ini dapat dikenakan oleh pria dan wanita,bahkan tersedia untuk anak-anak kisaran umur 1-7 tahun sehingga tempat berbelanja ini sangat cocok dijadikan alterlatif untuk memenuhi kebutuhan sekeluarga.

Harga promo yang ditawarkan untuk setiap produk diskon pun terbilang sangat fantastis, yakni hanya sisa Rp108.000 – Rp189.000 dari harga normal Rp560.000 – Rp930.000.

Selain promo Buy 2 Get 3,Tracce juga menghadirkan discount up to 50% dan up to 70% off. Namun,promo Buy 2 Get 3 tidak dapat digabungkan dengan Promo Lainnya.

“Selain sepatu, Tracce MaRI juga menawarkan berbagai macam koleksi tas, topi, hingga kaos kaki, bahkan Tracce MaRI menyiapkan pula promo untuk koleksi tas yaitu discount up to 50% off for selected item dengan harga Rp295.000 dari garga normal Rp590.000. Penawaran special ini berlangsung  hingga tanggal 4 Januari 2020,” ungkap Fadilla selaku Sales Assistant Tracce MaRI.(*)


BACA JUGA