Polres Takalar memberikan bantuan kepada anak terindikasi stunting di Lingkungan Bontobaddo, Kelurahan Sabintang, Rabu (29/03/2023)/ Ist

Polres Takalar Kembali Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anak Penderita Stunting

Rabu, 29 Maret 2023 | 20:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan dalam penanganan terhadap masalah stunting, Polres Takalar kembali memberikan bantuan kepada anak terindikasi stunting di Lingkungan Bontobaddo, Kelurahan Sabintang.

Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Kabag Perencanaan Polres Takalar, Kompol Gani, SH.,MH kepada orang tua Muh. Abidzar (2), didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Alal, dan Sekretaris Lurah Sabintang Alimuddin.

Kapolres Takalar AKBP, Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Perencanaan Kompol Gani, SH.,MH mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai wujud tindak lanjut pemerintah untuk menurunkan angka stunting secara nasional.

“Stunting ini adalah program nasional yang perlu kita sukseskan bersama baik oleh pemerintah pusat maupun daerah, biar penurunan angka stunting di Indonesia bisa terwujud,” ucapnya, Rabu (29/03/2023).

Lebih lanjut Kompol Gani menambahkan, selain untuk memberikan bantuan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang dialami keluarga yang anaknya terindikasi menderita stunting.(*)


BACA JUGA