Ramadan Peduli Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan Kembali Berbagi Paket Sembako

Kamis, 20 April 2023 | 19:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PAREPARE, GOSULSEL.COM – Ramadan Peduli Golkar Parepare kembali berlanjut. Kali ini, Ketua Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) menemui warga Kelurahan Lakessi dan Kelurahan Lompoe, Selasa (18/04/2023).

Silaturahmi sekaligus berbagi paket sembako kepada ratusan masyarakat ini turut dihadiri Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) dan sejumlah pengurus Golkar Parepare. Diantaranya Ketua Harian, Kaharuddin Kadir dan Sekretaris, Hamran Hamdani.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Erna Rasyid Taufan mengapresiasi masyarakat Kota Parepare yang masih setia menjadi simpatisan Partai Golkar.

“Terima kasih kepada kita semua atas sambutan antusiasnya. Terima kasih juga tetap menjadikan Partai Golkar sebagai pilihan kita semua,” kata
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare ini.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare ini meminta, masyarakat Kota Parepare tetap menjadikan Partai Golkar pemenang pada Pemilu 2024. Mengingat, Partai Golkar telah terbukti membawa kemajuan dan kesejahteraan di Kota Parepare.

“Bapak Taufan Pawe telah membuktikan jika pemimpin Partai Golkar dapat membawa perubahan yang baik. Untuk itu, saya meminta kembali dukungan kita semua agar Partai Golkar kembali menjadi pemenang,” harapnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

“Bapak Airlangga Hartarto merupakan simbol kemuliaan Partai Golkar. Beliau akan diusung, dicalonkan, dan kita pilih sebagai presiden tahun 2024,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang layak menjadi presiden Indonesia selanjutnya. Salah satu indikatornya yakni menjadi orang kepercayaan Presiden Jokowi dalam memajukan perekonomian Indonesia.

“Bapak Airlanga Hartarto merupakan orang kepercayaan Presiden Jokowi dalam memajukan perekonomian Indonesia,” katanya.

“Bapak Airlangga-lah orang yang diberikan kepercayaan dalam memimipin untuk menekan Covid-19 dan diberikan kepercayaan lagi memimpin dalam pemulihan ekonomi Indonesia. Dan beliau berhasil,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA