dokumentas: Tim Media Adnan-Kio
#

Warga Bontonompo Ramai-ramai Sambut AdnanKio

Jumat, 20 November 2015 | 11:43 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Karaeng Kio menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Bontonompo, Jumat (20/11/2015).

Antusias warga Bontonompo menyambut rombongan pasangan yang maju melalui jalur perseorangan ini nampak sangat tinggi. Hal itu terlihat dari warga yang ramai-ramai berdiri di pinggir jalan menyambut rombongan calon yang dikenal dengan tagline Adnan-Kio ini.

pt-vale-indonesia

Selain ramai-ramai berdiri di pinggir jalan, mereka juga bahkan dengan semangat meneriakkan yel-yel yang akrab dengan paket politisi-birokrasi ini sambil mengangkat lima jarinya.

Para komunitas pendukung bersama relawan juga ikut menyambut romobongan calon yang juga didudukung Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini dengan ribuan kendaraan bermotor. Adnan sendiri memang dikenal sebagai refresentasi dari Kecamatan Bontonompo.

Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, menuturkan, respon warga Bontonompo yang sangat tinggi membuktikan bagaimana dukungan warga Bontonompo untuk pasangan ini. “Luar biasa sambutan warga Bontonompo,” ujarnya.(*)

Citizen Reporter: Tim Media Adnan-Kio

Tags:

BACA JUGA