Ilustrasi

LBH Makassar Diskusi Refleksi 11 Tahun Meninggalnya Munir

Jumat, 11 September 2015 | 11:32 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar, akan menggelar diskusi 11 tahun meninggalnya aktivis Hak Asasi Manusia (HAM), Munir Said Thalib. Dalam diskusi yang melibatkan pembicara dari pihak akademisi dan budayawan, juga membahas kasus kekerasan yang mandek di kepolisian.

“Selain membahas soal kematian Munir yang kasusnya belum terungkap, kami juga akan membahas kasus kekerasan yang mandek di polisi, ” kata Direktur LBH Makassar, Abdul Azis, ketika dihubungi di Makassar.

pt-vale-indonesia

Diskusi bertema “Menagih Janji HAM Jokowi dan Mengingatkan Kapolda Sulsel Baru atas Penyelesaian Kasus Kekerasan yang Mandek” akan digelar di warung kopi Sija Jl Topaz, Makassar pukul 14.00 Wita, Jumat (11/9/2015).

“Mengingat Kapolda Sulselbar baru, kami juga membahas kasus-kasus kekerasan yang mandek. Melalui diskusi ini nantinya kami juga akan mendesak Kapolda agar kasus itu segera dituntaskan,” tuturnya.

Diskusi digelar LBH Makassar akan menghadirkan beberapa pembicara yakni, akademisi dan budayawan Universitas Hasanuddin DR Alwi Rahman, perwakilan kontras Sulsel Nasrum serta Perwakilan LBH Makassar Fajar Akbar.

Reporter: Muh Seilessy – GoSulsel.com