logo Trans Studio Mal

Shopping Rally, Belanja 5 Menit Mesti Habiskan Rp 5.550.500 di TSM

Jumat, 11 September 2015 | 05:00 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Trans Studio Mal memeriahkan program promosi selama September 2015 dengan ragam hiburan. Salah satunya, Shopping Rally yang digelar selama program Shoptacular Weekdays Sale.

Public Relations & Communications Manager Trans Studio Makassar, Caecilia Kapojos Apriyadi menjelaskan, peserta memiliki waktu lima menit untuk menghabiskan budget yang diberikan sebesar Rp.5.550.500. “Peserta dapat puas berbelanja dengan nominal pembelanjaan yang telah ditetapkan tanpa perlu membayar,” katanya, Kamis (10/9/2015).

pt-vale-indonesia

Aturannya, dalam sekali rally, lima peserta yang akan diberikan shopping list mesti berbelanjan pada tenant-tenant yang terletak di lantai lower ground dan 1st floor.

Peserta yang bisa mencapai nilai pembelanjaan yang telah ditetapkan dalam aturan main, dapat membawa pulang TSM Shopping Voucher mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu.

Pengunjung yang telah berbelanja di TSM bisa mendaftarkan diri di TSM Ultima Lounge sebagai peserta permainan ini. “Peserta akan memakai atribut pita dan label nama selama mengikuti games ini,” katanya.

Reporter: Sutriani Nina – Go Cakrawala