Ilustrasi

STMIK Handayani Siapkan 5 Beasiswa untuk Mahasiswa Tak Mampu

Minggu, 20 September 2015 | 15:14 Wita - Editor: gun mashar -

Makassar, GoSulsel.com – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (Stmik Handayani) menyediakan beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua STMIK Handayani, Dr. Syafruddin Syarif. Menurutnya, kelima beasiswa tersebut hanya untuk mencapai visinya yakni menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia timur.

pt-vale-indonesia

“Kita ini mau unggul dalam bidang teknologi informasi. Sekaligus, ingin menghasilakn sumber daya yang cerdas, profesional, dan berakhlak mulia. Makanya, kita menyediakan banyak beasiswa,” kata Syafruddin.

Adapun kelima beasiswa tersebut yakni, Beasiswa Yayasan Pendidikan Handayani Makassar, Beasiswa Pemerintah Daerah, Beasiswa Supersemar, Beasiswa DIKTI, dan beasiswa BUMN atau Swasta (PT.Vale).

Sementara Pembina Stmik Handayani, Moh Alifuddin mengungkapkan, jika saat ini kampusnya telah banyak mengukir prestasi. Dari beasiswa tersebut pula, diharapkan ada mahasiswa yang kurang mampu, yang bisa memberikan prestasi bagi kampus.

“Masing-masing ada tujuh penghargaan yang telah kita terima. Salah satunya, peraih desain robot terbaik pada kontes robot cerdas Indonesia, Regional V tahun 2010 di Manado,” tandasnya.

Reporter: Hasmiati Muis


BACA JUGA