Kodam VII Wirabuana membagikan 10 ribu paket sembako untuk warga Makassar di Lapangan Hasanuddin, Rabu (23/9/2015). foto: andidahrulmahfud/gosulsel.com
#

Kodam VII Wirabuana Bagi 10 Ribu Sembako Jelang HUT ke-70 TNI

Rabu, 23 September 2015 | 15:30 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana membagikan sekitar 10 ribu sembako di Lapangan Hasanuddin, Jl Jenderal Sudirman, Rabu (23/9/2015). Paket sembako ini dibagikan untuk warga kurang mampu di Makassar. Kegiatan ini digelar menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 TNI, 5 Oktober nanti.

“Sebelumnya sudah dilakukan pembagian kupon sembako dan pengobatan dari Kodim dan Koramil Babinsa yang diberi kepada masyarakat yang kurang sehat,” kata Kolonel Ckm dr Budiono, penanggungjawab kesehatan TNI yang ditemui di lokasi kegiatan.

pt-vale-indonesia

Kupon itu dibagikan untuk warga kurang mampu di beberapa titik di Makassar. Kupon akan ditukarkan dengan paket sembako dari bantuan Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) dan Perkumpulan Masyarakat Tionghoa.

“Acara pembagian sembako ini berlangsung merata ke masyarakat yang membutuhkan dan menjadi bukti untuk saling membantu sesama,” katanya.

Reporter: Andi Dahrul Mahfud – GoSulsel.com


BACA JUGA