Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dan keluarga. (Foto: Dok. gomedianews)
#

Menu Open House Danny Pomanto: Mulai Sop Saudara Hingga Sate Ayam

Kamis, 24 September 2015 | 11:51 Wita - Editor: gun mashar -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto menggelar Open House di rumah jabatannya, Jl Pasar Ikan, Makassar, Kamis (24/9/2015). Menu yang disajikan pun beragam. Mulai dari sop saudara hingga sate ayam.

“Mariki semua, mari silahkan dicicipi, makanki,” ucap Indira Yusuf Ismail, istri Ramdhan Pomanto mempersilahkan para tamu.

pt-vale-indonesia

Di meja makan terjadi sejumlah makanan lezat nan mengundang selera. Ada sop saudara, sate ayam, bakso dan buras serta aneka buah-buahan lainnya. Nampak banyak tamu yang memilih sop saudara, lantaran antrian di meja tempat sop saudara terlihat lebih banyak.

Danny melayani tamunya dengan mengenakan jas dipadukan sarung dan kopiah hitam. Sementara Indira tanpil mengenakan gamis hijau kembar dengan putrinya dengan kombinasi warna ungu mudah.

Halaman 2

Hingga pukul 11.00 wita tamu terus mengalir memadati rumah jabatan tersebut.

Selain itu, acara open house ini juga tampak dihadiri beberapa tamu bule (warga negara asing). Mereka ikut membaur dengan warga dan pejabat serta pegawai Pemkot lainnya menyalami Danny beserta keluarga.

Usai foto bareng, kelima bule itu kemudian diterima putri sulung Danny, Aurra Aulia Imandara dan mempersilahkannya mencicipi sop saudara yang telah di siapkan di atas meja.

Reporter: Hasmiati Muis – Go Cakrawala


BACA JUGA