Ilustrasi

17 Kali Beraksi di Makassar & Gowa, 2 Begal Diringkus Polisi

Rabu, 30 September 2015 | 17:36 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, GoSulsel.Com – Dua pembegal Mahassar dan Gowa yakni Muh Firman alias Ammank atau Black (20) dan Akbar (15), akhirnya diamankan polisi, Rabu (30/2015). Pentolan kelompok begal bernama Kopi Hitam ini diketahui sudah 17 kali membegal di dua daerah itu.

“Pertama diamankan adalah Black. Pimpinan kelompok Kopi Hitam ini ditangkap di Batua Raya sekitar pukul 07.00 Wita. Setelah mengembangan polisi mengamankan pelaku begal lainnya bernama Akbar (17). Ia diamankan di rumahnya Jl Toddopuli 5,” kata Habid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi melalui telpon seluler, Rabu (30/2015).

pt-vale-indonesia

Frans mengatakan, penangkapan kedua begal yang berakhir di Makassar dan Gowa ini diproses dan masih dalam pengembangan petugas.

“Polisi masih mencari barang bukti hasil kejahatan para pelaku, baik itu sepeda motor maupun barang elektronik yang dirampas dari korbannya,” tuturnya.

Berdasarkan pengakuan pelajar SMA tersebut, dirinya bersama Black, Eki dan Aji yang tergabung dalam komplotan Kopi Hitam sudah melakukan pembegalan di 17 TKP.

Reporter: Mirsan-Go Cakrawala


BACA JUGA