Seporsi Nasi Pecel di Warung Marem. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).
#

Nasi Pecel, Si Gurih yang Selalu Dicari di Warung Marem

Sabtu, 03 Oktober 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Kalau cari nasi pecel, tak perlu pusing di mana yang pas. Meluncur saja langsung ke Warung Marem yang terletak di Jalan Boulevard. Warung makan ini mulai buka dari Senin sampai Sabtu dari pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Tak hanya nasi pecel yang dijual di warung ini tapi juga berbagai menu lain. Mulai dari gado-gado, nasi rawon, soto ayam, nasi sop sapi, dan nasi campur spesial. Tapi kebanyakan pelanggan memesan nasi pecel. Dan sebagian pelanggan biasanya memesannya bersama paru goreng.

pt-vale-indonesia

“Saya biasa makan di sini kalau jam makan siang. Yang biasa saya pesan itu nasi pecelnya karena enak apalagi bumbu kacang yang gurih ditambah dengan sayur, paru, dan kerupuk,” kata Muhdiman, seorang pegawai bank yang juga pelanggan Warung Marem.

Bagian depan Warung Marem. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Bagian depan Warung Marem. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Warung Marem ini ramai kalau jam makan siang. Yang makan di tempat ini rata-rata orang kantoran. Untuk harga seporsi itu mulai dari Rp 14 ribu sampai Rp 20 ribu.

Warung makan ini sudah ada sejak lama dan dirintis oleh Supomo lalu diteruskan oleh istrinya dan saudaranya.

Halaman 2
Para pelanggan di ruang makan Warung Marem. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Para pelanggan di ruang makan Warung Marem. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

“Untuk pemilik warung ini itu almarhum Supomo. Warung ini juga sudah ada sejak sepuluh tahun dan dilanjutkan oleh istri Supomo yaitu Sulastri dan saudara dari Supomo,” ungkap Nanang, salah seorang pegawai warung.

 


BACA JUGA