Seorang pelayan membawakan ayam bakar rica-rica pesanan pelanggan Cang Kuning, Selasa (06/10). (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).
#

Ayam Bakar Rica-Rica, Terlaris di Cang Kuning

Rabu, 07 Oktober 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Sungguminasa, GoSulsel.com – Di Jalan Hasanuddin ada satu tempat makan yang selalu ramai dikunjungi. Namanya Cang Kuning. Di sini, ayam bakar rica-rica adalah salah satu menu spesialnya.

Ada beberapa resep spesial yang digunakan untuk menu andalan ini.

“Menu favorit di sini itu ada beberapa, mulai dari nasi goreng spesial, nasi goreng pedas, bolu pallu kacci, ayam bakar rica-rica, ikan laut pallu kacci, dan banyak lagi. Tapi yang paling spesial itu ada ayam bakar rica-rica. Untuk olah ayam bakar rica-rica, kita menggunakan bahan dasar dari ayam yang dibakar pake bara dan ditambahkan bumbu spesial racikan rumah makan Cang Kuning,” tutur Ega, salah seorang pelayan yang ada di rumah makan Cang Kuning.

Pelanggan Cang Kuning. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Pelanggan Cang Kuning. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Sudah banyak pelanggan yang tertarik dengan menu ayam bakar rica-rica ini. Hampir semua kalangan yang datang untuk makan di sini.

“Pelanggan yang datang di tempat ini itu banyak, hampir dari semua kalangan. Mulai dari masyarakat, orang kantoran. Dan mereka kalau datang makan di sini pasti kebanyakan pesannya itu ayam bakar rica-rica,” lanjut Ega kepada GoSulsel.com, Selasa (06/10).

Halaman 2
Rumah makan Cang Kuning di Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Rumah makan Cang Kuning di Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Untuk harga per porsinya itu Rp 13 ribu. Anda pun sudah bisa duduk menanti ayam bakar rica-rica ini tersaji di meja Anda mulai pukul 9 pagi hingga pukul 12 malam.

Buat yang tinggal di Makassar, tak perlu repot jauh-jauh ke Gowa. Soalnya, mumah makan Cang Kuning ini sudah punya 7 cabang di Makassar. Ada di Jalan Karunrung, Jalan Pengayoman, Jalan Landak, Jalan Arief Rate, Jalan Sultan Alauddin, Jalan Abdullah Daeng Sirua, dan di Gowa.


BACA JUGA