#

Ayam Bakar Nike Ardilla & Kenangan Sang Idola di BTP

Selasa, 08 Desember 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Sesuai dengan namanya, di Rumah Makan Ayam Bakar Nike Ardilla ini mengandalkan menu olahan ayam yang bakar. Dan menu ini punya ciri khas bumbu tersendiri.

“Yang membedakan ayam bakar di sini itu, kita bumbunya itu kita racik sendiri. Terus kita lumuri ayamnya dan dibakar. Setelah dibakar, juga kita tetap lumuri ayamnya dengan bumbu,” jelas Rosita, seorang kasir di rumah makan ini, kepada GoSulsel.com, Minggu (06/12/2015).

Di rumah makan yang berlokasi di pinggir jalan utama (sebelah kiri dari gapura) dalam  Bumi Tamalanrea Permai ini begitu berbeda dengan yang lain. Soalnya, selain ayam bakarnya yang gurih, berwangi bumbu, dan sambal cocolnya yang pedas, mata Anda juga diisi oleh dekorasi tempat yang begitu mengultuskan penyanyi cantik Nike Ardilla.

Bahkan, boleh dikata, dekorasi yang sudah bisa disaksikan pada eksteriornyalah yang menarik perhatian para pengunjung. Pasalnya, di rumah makan ini begitu banyak foto dan pakaian penyanyi cantik Nike Ardilla yang dipajang di tiap dinding.

“Untuk dekorasi di sini, itu pemiliknya sendiri yang mendekornya. Namanya Pak Emil dan Pak Takdir.¬† Mulai dari foto-fotonya sampai pakaian yang pernah dipakai sama almarhum Nike Ardilla juga dipasang. Jadi yang ada dalam lemari itu pakaian yang pernah digunakan,” lanjut Rosita.

Halaman:

BACA JUGA