(Foto: Ayam Bakar Jerit Dapur Mami di Jl Dahlia Makassar/GoSulsel.com)
#

Dijamin Menjerit Makan Ayam Bakar Jerit di Dapur Mami

Senin, 13 Juni 2016 | 17:23 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com — Satu lagi nih menu makan super pedes yang wajib anda cobain. Dijamin bibir dan lidah anda bakal bergoyang kepedesan. Namanya Ayam Bakar Jerit, buatan Dapur Mami di Pesona Taman Dahlia, Jl. Dahlia 2 Makassar.

Namanya memang terkesan unik. Menurut Rani, owner Ayam Bakar Jerit, nama itu sengaja dipilih sebagai gambaran ekspresi rasa pedes yang dialami oleh mereka yang pernah mencicipi ayam bakar resep keluarganya ini.

“Dikasih nama ayam bakar jerit karena memang rasanya yang bener-bener pedes,” ungkap Rani yang juga berprofesi sebagai karyawan di perusahaan farmasi ini pada GoSulsel.com, Senin (13/6).

Bumbu pedasnya memang langsung nancap begitu lidah anda bersentuhan dengan rempah-rempah yang terdiri daro bawang merah, bawang putih, cabai merah besar, dan segepok cabai rawit.



Brand Ayam Bakar Jerit ini memang baru sebulan bediri. Berawal dari festival kuliner di Jl WR Supratman beberapa waktu lalu, kemudian berlanjut hingga kini. Sebab, ternyata banyak yang doyan dan seolah tak rela bila Ayam Bakar Jerit ini hanya ada di festival kuliner semata.

Bagi anda yang berani mencoba super pedesnya Ayam Bakar Jerit ini, silahkan berkunjung ke alamat Kak Rani di Jl. Dahlia, atau anda bisa memesan via Go-Food melalui nomor telefon 081355922588 atau lewat Line Id: rani1724.

Seporsi Ayam Bakar Jerit dipatok hanya Rp. 15.000 saja. Cocok buat anda yang doyan makanan pedes nompol.(*)

Foto-foto Ayam Bakar Jerit:

Halaman:

BACA JUGA