Poster Pojok Kuliner 2015

Spektrum Kuliner Nusantara akan Isi Pojok Kuliner CCBC

Kamis, 08 Oktober 2015 | 11:24 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Celebes Cooking and Baking Community (CCBC) Makassar rencananya akan mengadakan Pojok Kuliner. Kegiatan berupa bazaar makanan ini akan digelar di Inkubator Bisnis Universitas Negeri Makassar, Sabtu (17/10).

Sesuai dengan temanya yakni “Spektrum Kuliner Nusantara”, maka bazaar inipun akan menghadirkan berbagai kuliner nusantara dengan konsep modern dan tradisional. Adapun menu yang dijual antara lain Baruasa Isi Gula Kelapa & Baruasa Gula Merah Pilihan (Sulawesi Selatan), Tuna Suir In Jar (Irian), Nasi Bakar Komplit Ayam Bakar Tahu & Tempe Bacem (Bandung), Kue Pia 4 Rasa Kacang Ijo, Keju, Coklat, Durian (Gorontalo), Ayam Betutu (Bali), dan lain-lain.

pt-vale-indonesia

Bazaar ini dilakukan melalui 3 tahap penjualan. Antara lain melalui semua sosial media, kupon, dan pada hari H. Total brand lokal yang aktif menjual sebanyak 55. Dan akan ada 10 stand yang menjajakan kuliner pada Sabtu pekan depan.

“Pojok Kuliner ini adalah agenda tahunan. Jadi bentuknya bazaar makanan. Kegiatan ini adalah dari member ke member dan kami juga merangkul masyarakat umum,” kata Sutri Utami selaku penanggung jawab Pojok Kuliner 2015, kepada GoSulsel.com, Rabu (08/10).

 


BACA JUGA