logo PKB/gosulsel.com

PKB Sulsel Perkuat Internal Partai dengan Pendidikan Politik

Rabu, 14 Oktober 2015 | 12:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pengurus Wilayah, Partai Kebangkitan Bangsa (DPW-PKB) Sulsel rencananya akan melakukan pendidikan politik kepada kader partai dalam peningkatan kapasitas internal dan membangun wawasan kebangsaan.

Hal ini, disampaikan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Sulsel, Abdul Rahman kegiatan yang berlangsung awal November mendatang ini untuk meningkatkan kapasitas kader yang akan dilakukan pada 3 tahap nantinya.

pt-vale-indonesia

“Jadi kegiatan pada tahap pertama akan diikuti oleh Dapil III yang meliputi daerah Luwu Timur, Luwu Utara, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Palopo dan Sidrap,” katanya kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telepon, Rabu (14/10/2015).

Halaman 2

Lanjut Rahman untuk tahap ke 2 akan diikuti oleh DPC Maros, Makassar, Pangkep, Barru, Pare-Pare Soppeng, dan Pinrang.

“Tahap ini rencananya kami akan laksanakan pada bulan berikutnya, dan pada tahap 3 pada daerah lainnya, semuanya akan berjalan secara continu,” jelasnya.

Kegiatan yang rencananya dilaksanakan di Makassar ini, kata Rahman akan diikuti oleh setiap perwakilan DPC dengan mendelegasikan 4 kader partai, dari setiap DPC masing-masing daerah.

“Kegiatan ini merupakan program PKB dalam membangun wawasan kebangsaan, selain itu kegiatan ini juga untuk mempelajari pendekatan kader kepada konstituen agar tetap solid dalam mendukung program partai,” terangnya.


BACA JUGA