Poster Pojok Kuliner 2015

Asyik! Pijat Refleksi Ala Jepang Gratis di Pojok Kuliner

Jumat, 16 Oktober 2015 | 11:05 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Setelah bekerja pekan ini, Celebes Cooking and Baking Community (CCBC) akan memberi kesempatan bagi Anda menikmati pijat refleksi gratis khas Jepang di akhir pekan, Sabtu (17/10). Pijat kesehatan gratis ini hadir berkat kerja sama antara CCBC dengan Nakamura.

Tapi untuk mendapatkan kesempatan gratis ini, Anda terlebih dulu harus membeli paket menu yang disediakan oleh para anggota komunitas ini.

“Harga paketnya cukup murah, mulai Rp 10 ribu per paket,” terang Isma Riu Irsan, panitia divisi sosial media, kepada GoSulsel.com, Jumat (16/10).

Selain pijat, di event bernama Pojok Kuliner ini Anda juga bisa mendapat kesempatan gratis memeriksakan kesehatan mulai dari pemeriksaan tensi darah, gula darah, dan asam urat. Syaratnya juga sama.

Adapun menu yang disediakan di acara ini sesuai dengan temanya yaitu Spektrum Kuliner Nusantara.

Halaman 2

“Kami memakai tagline ini karena menu-menu yang ditawarkan representatif ragam menu khas Indonesia yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga lebih menarik, inovatif, dan modern. Tetapi tetap mengedepankan kualitas,” ucap Rhanty Kesumaningrum selaku Ketua CCBC.

Penjualan menu acara ini telah dimulai sebelumnya, melalui sosial media dan kupon. Dan hingga hari ini, animo masyarakat sangat baik dengan telah terjualnya beberapa blok kupon.

Dalam acara ini, pengunjung bisa ikuti berbagai lomba seperti food photography dan plating Mistery Box. Dan yang hobi masak bisa ikut demo masak bersama anggota CCBC dan Chef Yusuf. Serta membuat aneka kue bersama Chef Andik. Ada juga cerdas-cermat antar komunitas.

Jadi, jika belum punya agenda di akhir pekan ini, bisa datang ke Inkubator UNM, samping SD IKIP, Jalan AP Pettarani. Mulai pukul 9.30 pagi hingga pukul 4.30 sore.


BACA JUGA