#

HUT ke-346, Sulsel Dinilai Makin Berkembang

Senin, 19 Oktober 2015 | 12:46 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menilai Sulsel tengah berkembang dengan sederetan pembangunan. Hal itu, kata dia, tidak lepas dari peran masyarakatnya.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakan Sulawesi Selatan. Hal ini menjadi kebanggaan pribadi buat saya dalam perkembangan Sulsel berkat bantuan masyarakat,” ujarnya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton, Jl Landak Baru (19/10/2015).

pt-vale-indonesia

Selain itu, kelancaran pembangunan di Sulsel disokong institusi serta penegak hukum. “Ini juga tidak lepas dari TNI dan Polri yang tetap menjaga keamanan lebih baik,” katanya.

Perkembangan yang terjadi di Sulsel digadang-gadang menjadi tolak ukur perkembangan pemerintahan yang akan datang. “Dengan hari jadinya Sulsel ini, saya berharap Pilkada yang akan kita laksanakan ini bisa harmonis dan tidak ada keributan demi menjalin kekeluargaan masyarakat Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Peringatan HUT ke-346 Sulsel ini dihadiri juga sejumlah stakeholder, dari kalangan DPRD Sulsel, Polda Sulselbar, serta Pangdam VII Wirabuana.

Tetamu disambut Tarian Kondo Sapata yang menceritakan gabungan antar budaya di Sulsel.

Tags:

BACA JUGA