Bola

Gagal Gaet Firman Utina, Persipare Datangkan Evan Dimas

Kamis, 22 Oktober 2015 | 14:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Setelah gagal mendatanglan kapten Persib Bandung, Firman Utina. Persipare Parepare tak putus asa untuk melakukan perburuan pemain. Kapten Timnas U-19, Evan Dimas Darmono pun berhasil didatangkan Persipare.

Evan Dimas yang saat ini memperkuat Bonek FC saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, membenarkan jika dirinya akan memperkuat Persipare di turnamen Habibie Cup 28 Oktober mendatang. “Iya benar, saya akan bermain di Persipare selama Habibie Cup ini,” singkatnya.

pt-vale-indonesia

Evan Dimas merupakan sosok pemain yang mampu menjadi pembeda ditengah lapangan, ia juga sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 dengan mengalahkan Vietnam di partai puncak.

Halaman 2

Evan Dimas merupakan talenta terbaik yang dimiliki Indonesia, memiliki tendangan bebas yang sangat akurat dan mematikan, sehingga Indonesia beruntung bisa memiliki gelandang yang mengidolakan Andreas Iniesta ini.

Sementara itu, Manager Persipare, M Idham Nusu yang sebelumnya masih merahasiakan nama pemain incaran pengganti Firman Utina membenarkan jika pihaknya akan mendaratkan Evan Dimas. Evan dikabarkan akan tiba di Kota Parepare, Minggu, 25 Oktober nanti.

“Kami harus bergerak cepat untuk mendatangkan pengganti Firman dan kita bersyukur Evan menerima tawaran kita. Dai (Evan Dimas) akan tiba Minggu dan Senin kita akan perkenalkan,” ucapnya.