Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adnan-Karaeng Kio (AdnanKio).
#

Sekjen Gerindra Ikut Hadir di Deklarasi Pemuda AdnanKio

Minggu, 25 Oktober 2015 | 21:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

 

Gowa,GoSulsel.com – Deklarasi pemuda untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, yang akan dilakukan di Lapangan Syekh Yusuf, Sungguminasa, dipastikan akan ikut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani

pt-vale-indonesia
Kepastian kehadiran Ahmad Muzani di deklarasi ini, diungkapkan Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, Minggu (25/10). Menurutnya, pihak Sekjen Gerindra tersebut sudah mengkonfirmasi, baik melalui tim AdnanKio maupun melalui Partai Gerindra Gowa akan hadir langsung di deklarasi tersebut.
 “Ahmad Muzani sebenarnya sudah memastikan kesiapannya hadir di deklarasi ini sejak kedatangannya lalu,” ucapnya.
 “Beliau bilang akan bawa beberapa politisi muda Gerindra yang cukup ternama. Cuma kami belum dapatkan nama-nama politisi muda Gerindra yang dimaksud bakalan hadir,” ungkapnya.
Halaman 2

 

Pada deklarasi ini sendiri, sekitar 1.500 pemuda akan berkumpul untuk mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 5 tersebut. Selain dari berbagai organisasi kepemudaan, deklarasi ini juga melibatkan beberapa relawan AdnanKio dari kalangan pemuda.
Beberapa tokoh pemuda juga sudah menyatakan siap hadir di deklarasi ini. Mereka antara lain, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemuda, Ketua MPI DPP KNPI, serta mantan Ketum DPP KNPI, Ahmad Doli Kurnia.
Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bahlil Lahadia, mantan Ketua Umum BPP HIPMI, yang juga pengurus DPP PAN, Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum HIPMI Sulsel, Amirullah Abbas, Ketua MPI KNPI Sulsel yang juga mantan Ketum KNPI Sulsel, Jamaluddin Syamsir, serta beberapa tokoh muda Sulsel lainnya.
Citizen Reporter: Tim Media AdnanKio


BACA JUGA