Promo wedding Grand City Hotel.

Promo paket wedding, Rp35 Juta Grand City Hotel

Senin, 02 November 2015 | 17:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Merayakan momen spesial dengan harga murah, tetapi berkelas tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, impian para calon pasangan muda tersebut bisa terwujud di Grand City Hotel & Convention Makassar.

“Pernikahan merupakan hal yang prestise dan sakral. Sebab bisa menjadi kenangan seumur hidup,” kata General Manager Grand City Hotel & Convention Makassar, Junaidi Salam, di Grand City, Senin (2/11/2015).

pt-vale-indonesia

Junaidi mengatakan, pihaknya meluncurkan promo paket pernikahan sebagai perkenalan kepada masyarakat bahwa Grand City Hotel Makassar memiliki Ballroom yang sangat besar dengan kapasitas 5000 orang.

Halaman 2

Sementara itu, Sales Marketing Grand City, Anggi, bahwa promo ini Grand City Hotel menawarkan paket hanya dengan Rp35juta untuk 300 orang, “sudah termasuk fasilitas pemakaian ballroom beserta penataannya, sajian hidangan dari koki berpengalaman kami, makan ramah tamah (test food) untuk 10 orang anggota keluarga,” ujarnya di waktu yang bersamaan.

Anggi melanjutkan, dekorasi panggung pelaminan standar, hiburan berupa penyanyi electone beserta sound system akan mengiringi selama acara.

Halaman 3

“Kamar pengantin tipe junior suite untuk 1 malam termasuk makan pagi perasmanan untuk dua orang di Restaurant, harga kamar khusus untuk keluarga pengantin dan masih banyak penawaran menarik lainya,” tambah Anggi.

Selain itu, Grand City Hotel & Convention Makassar memiliki daya tampung parkir untuk 700 mobil .Segera abadikan moment pernikahan anda di Grand City Hotel & Convention Makassar.


BACA JUGA