Hotel Grand City Tawarkan Paket Lebaran & Halal Bi Halal

Jumat, 01 Juli 2016 | 07:34 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

 Makassar, GoSulsel.com –  Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga di momen Idul Fitri 1437 H, tidak ada salahnya menjadikan hotel sebagai pilihan. jelang lebaran ini Hotel Grand City and Convention Center menawarkan paket ‘Lebaran & Halal Bi Halal” yang bisa Anda nikmati.

Asisten Sales Manager Grand City Hotel, Anhar Alimin menjelaskan moment Idul Fitri merupakan moment silatuhrahmi, berkumpul bersama keluarga, kerabat , sahabat, dan pastinya libur panjang  yang dinantikan hampir semua orang.

pt-vale-indonesia

Dia menambahkan pihaknya menawarkan paket lebaran yang bisa dinikmati bersama kerabat terdekat, dengan fasilitas yang dimiliki. “Idul Fitri selalu menjadi moment yang paling di tunggu setelah sebulan penuh menjalankan puasa. Sebagian masyarakat tentu ada memilih bersama di rumah ada juga memanfaatkan waktu libur dengan cara lain.”ujar Anhar.

Untuk paket kamar, Anhar menyebutkan  pihaknya menawarkan harga dari Rp 388 ribu/malam dengan benefit breakfast atau brunch ( hanya berlaku pada hari raya ) , 2 orang dewasa dan 2 anak kecil ( usia > 7  tahun ). Selain itu ada juga diskon 10 % untuk food and beverage dan 15 % untuk laundry. Ada juga free berenang untuk 2 orang dewasa dan 2 anak kecil, free wifi area hotel, dan pastinya free parkir.

” Di moment silatuhrahmi Idul fitri ini,  kami juga menawarkan paket ” Halal Bihalal ” dengan harga Rp.80.00,-/pax/nett. Sudah termasuk room rental, dekorasi panggung standar, sound system standar, buffet ( minimal 30 pax ). Paket Lebaran sendiri, periode berlaku dimulai dari 1 – 10 Juli 2016.” Tambah Irma Machmuddin selaku marketing communication Grand City Hotel.

Irma menambahkan pihaknya beruapaya terus memanjakan para tamu dengan promo menarik.Dan Agustus nanti Grand City Hotel juga sedang mempersiapkan untuk grand opening dan rebranding (*)


LIHAT JUGA