Grand City Hotel Tawarkan Ramadhan Package

Rabu, 25 Mei 2016 | 13:34 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu umat muslim di seluruh dunia. Diperkirakan 1 Ramadhan jatuh tanggal 6 juni 2016. Olehnya itu, menyambut bulan suci Ramadhan, Grand City Hotel & Convention Makassar menawarkan berbagai promo.

Grand City Hotel menawarkan Ramadhan Cullinary dengan paket buka puasa hanya Rp 58.000/pax/nett sudah termasuk main course, juice, kopi/teh, dan pastinya Ta’jil.

pt-vale-indonesia

Selain itu, Grand City Hotel juga menyediakan Ta’jil Package, hanya Rp 25.000,-/pax/nett include kurma pastinya, infuse water, manisan, juice, kopi atau teh.

Tidak hanya itu ‘Fasting Package’ hanya dengan Rp.500.000,-/ 1 night/nett, dan untuk 2 night/nett hanya Rp 758.000 include room, breakfast/sahur dan dinner untuk 2 orang.

“Untuk room package hanya Rp 388.000,-/night/nett, include room, sahur/breakfast, dan Ta’jil,” ujar Irma, Marketing Communication Grand City Hotel.

“Dilengkapi tarwih package hanya Rp.85.000,-/pax/nett. Sudah termasuk menu buka puasa plus ustadz untuk mengisi ceramah sholat tarwih. Lokasi yang strategis dan outlet-outlet yang banyak. Apalagi Sky Balcony di lantai 3 dengan konsep pool dan open air,” tambah Irma.

Halaman:

BACA JUGA