Pangdam VII Wirabuana Makassar
Pangdam VII Wirabuana Makassar, Agus Surya Bakti (kiri). (Foto: Mirsan/GoCakrawala)

Bella Saphira Siapkan Program Kesejahteraan Keluarga Prajurit

Selasa, 03 November 2015 | 15:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com– Panglima Kodam (Pangdam) VII/ Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang mengantikan Mayjen TNI Bachtiar, resmi berkantor di Makodam VII/Wrb. Ini berarti, sebagai istri Bella Saphira juga mulai bekerja sebagai ketua Persit Kartika Chandra Wirabuana.

“Saya berusaha memusatkan konsentrasi sebagai pendamping suami dan mendukung segala kegiatannya. Nanti kita susun program kegiatan Persit yang bisa membuat keluarga prajurit sejahtera,” kata Bella Saphira, saat ditemui di Makodam VII Wirabuana, Selasa (3/11/2015).

pt-vale-indonesia

Bella mengatakan, memastikan siap mendampingi suami yang dinikahinya sejak 2013 dalam menjalankan tugas dan mengambang amanah sebagai ketua korps istri prahurit yang menjadi bawahan suaminya.

Halaman 2

Untuk itu, dirinya akan melanjutkan program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh Iin Bachtiar, mantan ketua Persit di era kepemimpinan Mayjen TNI Bachtiar.

Sementara itu, sang suami Agus menyebutkan lima prioritas utama yang akan dilaksanakan di Sulawesi, yang pertama adalah masalah penanganan asap. Masalah lain, menurut suami Bella Saphira adala masalah pilkada yang akan dihelat Desember mendatang.

Serta komitmen TNI mendukung program ketahanan pangan pemerintah. Seperti yang diketahui Sulawesi, khususnya Sulsel merupakan lumbung pangan nasional.


BACA JUGA