Ultah
#

Anaknya Ultah, Adnan Purichta Lowongkan Waktu untuk Keluarga

Minggu, 08 November 2015 | 13:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1
Gowa,GoSulsel.com – Padatnya jadwal kampanye dan silaturahmi Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, membut waktunya untuk keluarga sangat sedikit. Meskipun demikian, ada momen-momen tertentu, calon yang maju melalui jalur independen ini meluangkan waktu untuk keluarganya.
Hari ini misalnya, Minggu (9/11/2015), Adnan meminta tim untuk melonggarkan jadwalnya agar bisa memiliki lebih banyak waktu dari biasanya dengan anak-anaknya. Pasalnya, anak pertamanya, Kheila Kinanti Naryama Adnan, sedang berulang tahun.
Selama ini, biar sesibuk apapun, ayah dari dua anak ini, memang selalu menyiapkan waktunya untuk anak-anaknya. Namun di momen tertentu ia meluangkan waktu lebih banyak.
Halaman 2
Apalagi, dalam tiga bulan terakhir Adnan sangat disibukkan dengan keikut sertaannya di Pilkada Gowa. Dalam dua bulan terakhir, Adnan bahkan hanya punya waktu dengan anak-anaknya di pagi hari.
Istri Adnan, Priska Paramita Adnan, menyebut suaminya tersebut sebagai sosok penyayang. Pasalnya, sesibuk apapun, ia mampu mengatur waktunya dengan baik untuk keluarganya.
“Tiap hari, sebelum memulai kegiatannya Pak Adnan pasti meluangkan waktu-waktu untuk anak-anak. Meskipun hanya sekadar bercengkrama sebentar,” ujarnya. (*)


BACA JUGA