Ketua Gerindra Soppeng, Nurul Safitri Fatullah memberikan bantuan kepada warga korban puting beliung di Kecamatan Marioriawa.

Gerindra Soppeng Bantu Korban Puting Beliung di Marioriawa

Kamis, 12 November 2015 | 12:37 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Soppeng Gosulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Nurul Safitri Fatullah memberikan bantuan terhadap para korban puting beliung di Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Kamis 12/11/2015). Bantuan diberikan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) terhadap korban di 2 kelurahan.

“Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra Soppeng terhadap para korban,” kata Nurul Safitri, ketika ditemui saat memberikan bantuan kepada warga.

pt-vale-indonesia

Nurul mengungkapkan, kegiatan sosial dalam bentuk Gerindra peduli ini telah rutin dilakukan oleh partai bentukan Prabowo Subianto tersebut. Bahkan Nurul berkata pihaknya juga telah merencanakan pelatihan antisipasi bencana bagi para korban serta penduduk sekitar.

Halaman 2

“Letak geografis Kecamatan Marioriawa memang dikenal daerah rawan terjadinya bencana alam. Kita juga berencana akan melakukan pelatihan tanggap darurat bencana terhadap para korban dan penduduk sekitar,”ungkap perempuan Darah soppeng.

Sekadar diketahui, musibah angin puting beliung yang terjadi pada 2 kelurahan, di Kecamatan Marioriawa, Senin (9/11/2015) mengakibatkan 21 rumah warga rusak parah diterjang angin puting beliung. Olehnya, bantuan yang datang sangat diapresiasi para korban.


BACA JUGA