Ketika Mas Gagah Pergi, Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji Wijayanto, Izzah Ajrina,
Aquino Umar. (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

Aquino Umar Lolos Casting “Ketika Mas Gagah Pergi” karena Berani Tampil Jelek

Kamis, 04 Februari 2016 | 17:35 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP), memilih 4 orang muda sebagai pemeran utama. Mereka masing-masing Hamas Syahid sebagai Mas Gagah, Aquino Umar sebagai Gita, Masaji Wijayanto sebagai Yudi, dan Izzah Ajrina sebagai Nadia. Mereka semua punya pengalaman masing-masing hingga keterima main di film besutan Firman Syah ini.

Seperti Aquino Umar yang berperan sebagai adiknya Mas Gagah. Gadis imut berambut cepak ini memiliki suara cempreng. Hal itu membuat orang gemas mendengarnya. Noi–sapaannya–melanjutkan, bahwa ia diterima hanya karena ia berani tampil jelek.

pt-vale-indonesia

“Seriusan, aku keterima itu karena aku tampil apa adanya dan terlihat jelek banget,” katanya saat Press Conference KMGP di Coffee Bean Mall Panakukkang, Kamis (04/02/2016).

Pada saat casting sebenarnya banyak juga yang tampil tomboy. Namun menurutnya, mereka masih punya sisi feminin. Pada saat casting pun ia datang dengan penampilan sangat tomboy.

Bayangin aja! Aku datang sambil pakai tank top tapi pakai luaran yah, berambut panjang, trus pakai topi bling-bling pula. Bahkan yang mau cast aku itu bilang, “Ini mau ikut apa?”,” ceritanya.


LIHAT JUGA