Ketika Mas Gagah Pergi, Helvy Tiana Rosa, Aquino Umar, Masaji Wijayanto
Aquino Umar (memegang microphone) sedang menceritakan tentang bagaimana jalan perannya di "Ketika Mas Gagah Pergi". (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala(

Ini Dia Bocoran “Ketika Mas Gagah Pergi” Bagian 2

Kamis, 04 Februari 2016 | 21:06 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Pemain film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) membocorkan sedikit kelanjutan cerita dari sekuel film ini. Mereka bercerita bahwa KMGP bagian 2 akan lebih membuat hati penonton lebih kesemsem.

Film yang diangkat dari kisah novel karya Helvy Tiana Rosa ini, ditulis pada 1992 dan diterbitkan pertama kali pada 1997. Ceritanya banyak digandrungi remaja.

pt-vale-indonesia

Part (bagian) 2 nanti akan menceritakan perubahan aku. Dari cewek tomboy dan tidak berhijab dan akhirnya bisa memakai hijab pada part 2,” beber Aquino Umar yang berperan sebagai Gita, adik Mas Gagah, ketika press conference, Kamis (04/02/2016) di Coffee Bean, Mal Panakukkang.

Ia juga bercerita, bahwa di bagian 2 ini, yang bikin penasaran adalah dirinya yang menangis ketika memakai hijab.

“Kan trailernya terlihat aku nangis. Itu yang buat orang bertanya-tanya, “Kok bisa yah udah pakai jilbab tapi nangis?”,” katanya, lagi.

Bukan hanya Aquino, Noi sapaan akrabnya. Tetapi Masaji Wijayanto yang berperan sebagai Yudi, mengatakan dirinya bakal menggantikan posisi Mas Gagah.

Halaman:

BACA JUGA