Khairani Ummah

Khairani Ummah, Calon Dokter yang Doyan Nge-MC

Minggu, 14 Februari 2016 | 12:42 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sejak masih duduk di bangku SMA, Khairani Ummah sudah menyiar di salah satu radio swasta di Makassar. Profesi itulah yang membawanya sehingga ia senang dipanggil menjadi MC ketika ada acara. Bahkan ketika Ia sudah menamatkan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Unhas, kebiasaan menjadi MC susah untuk ditinggalkannya.

“Saya dulunya kerja sebagai penyiar radio di Prambors, tapi pas masuk koas menghentikan aktifitas ini, dan fokus di kedokteran, tetapi tetap menjalankan pekerjaan sebagai MC,” ujar Rani, sapaan akrabnya, ketika berbincang dengan GoSulsel di sebuah acara di Hotel Swiss Bellin, beberapa waktu lalu.

pt-vale-indonesia

Dara kelahiran 28 Agustus 1991 ini memang tengah menunggu panggilan penempatan intensif di daerah yang untuk mulai menjalankan profesinya sebagai seorang dokter muda.

“Prioritas tetap profesi dokterku, tapi kalo tidak ada kerjaan masih mengambil MC sebagai side job, karena ini sudah menjadi kegemaran, bisa bertemu banyak orang,” kata finalis Majalah Gadis 2008 ini.

Rani lalu bercerita tentang hobinya yang lain, yakni travelling. Jika ada waktu libur panjang, dia menyempatkan diri untuk liburan ke luar kota bersama teman-temanya. Rani juga suka nonrton film dan berenang.

Berikut foto-foto cantik Rani:


pesona khairia 6
Khairani Ummah
pesona khairia 5
Khairani Ummah
pesona khairia 3
Khairani Ummah
pesona khairia 2
Khairani Ummah
pesona khairia 1
Khairani Ummah

LIHAT JUGA