Sekolah Athirah sebagai salah satu sekolah yang mengutamakan krearifitas siswanya mengelar forum Makassar Student Creative Networks dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, di bukit baruga Antang, Kamis (25/2/2016).

Athirah Gelar Forum Makassar Student Creative Networks

Kamis, 25 Februari 2016 | 15:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sekolah Athirah sebagai salah satu sekolah yang mengutamakan krearifitas siswanya mengelar forum Makassar Student Creative Networks dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, di bukit baruga Antang, Kamis (25/2/2016).

Mengusung tema pengembangan ekonomi kreatif berbasis kearifan lokal, Deng Ical memberikan apresiasi dikarenakan apa yang telah dilaksanakan aecara mandiri tersebut menjadi bagian dari inovasi dan kreatifitas untuk mengeksplore kemampuan untuk menjadi lebih baik lagi.

pt-vale-indonesia

“Kota Makassar adalah kota yang mempunyai pertumbuhan ekonomi kreatif yang terbaik ke empat di indonesia, dengan adanya peran aktif dari siswa,remaja, pemuda, sebagai generasi penerus bangsa tentu mampu membawa Makassar menjadi lebih baik,” tuturnya.

Diharapkan apa yang dilakukan oleh Athirah dapat di share ke sekolah lainnya.

Sementara itu Deklarator ICCN, Irwan Ade Saputra, yang juga selaku sekretaris KNPI Kota Makassar saat memberikan motivasi menaruh harapan agar melalui kegiatan tersebut mampu melahirkan generasi yang kreatif.

Halaman:

BACA JUGA