Makassar Tour & Holiday Fair di MaRI

Makassar Tour & Holiday Fair di MaRI Dipadati Pengunjung

Sabtu, 05 Maret 2016 | 13:14 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Memasuki hari ke-2 Makassar Tour & Holiday Fair 2016 di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar dipadati pengunjung. Tenant-tenant dipenuhi agen travel dan maskapai.

“Harapan kita dengan adanya event ini adalah ingin menumbuhkan industri travel yang juga bisa membantu ekonomi Indonesia. Juga membantu warga yang ingin liburan,” kata Senior Project Manager PT Diandra Promosindo Makassar, Helmi Mustamin kepada GoSulsel.com di lokasi acara, Sabtu (5/3/2016).

pt-vale-indonesia

Sejumlah tenant diisi dari travel agent seperti Dwidaya, Panoram Tours, H.L.S, Via.com, Abu Tour, ATS, Anta Leaya, Shilla Tour, Duta Tour, Alia Wisata, NRA, Gardi Tour, Al Buruj, Divovery Holiday, Hanin Tour, Jendela & Jogi Tour, Bugis Waterpark, Patuno Resort Wakatobi, Hotel Legian, Santika Hotel & Amaris Hotel.

“Selain untuk mempromosikan jasa travel juga, kita maunya ada dipromosikan keluar, jadi kita kerjasama dengan pemerintah, ada Bugis Water Park dan Wakatobi juga,” terang Helmi.

“Bukan hanya itu saja, event ini juga didukung oleh 8 maskapai dan 2 tourism program yaitu Melayu dan Thailand,” lanjutnya. Untuk memudahkan transaksi dalam event ini, juga ada tenant Bank BCA. (*)


BACA JUGA