Kabid Perencanaan RS Parepare Mengaku Tak Terlibat Pengadaan Alkes

Selasa, 08 Maret 2016 | 20:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Arsyad - Go Cakrawala

Parepare, Gosulsel.com – Kepala Bidang Perencanaan Rumah Sakit Umum (RSU) Andi Makkasau Kota Parepare, Arifin Abu Bakar, mengaku tidak tahu menahu terkait pengadaan alat kesehatan pada tahun 2014. Dia mengaku sama sekali tidak mendapatkan perencanaan pengadaan, dan juga tidak ikut mengawal prosesnya.

“Kan itu dikuasakan sepenuhnya kepada Pak Uwais Alqarni, mulai proses perencanaan, hingga tahapan selesainya pengadaan tersebut. Jadi, kalau saya tidak tau bagaimana prosesnya,” kata Arifin Abu Bakar, Selasa (8/3/2016).

pt-vale-indonesia

Arifin juga mengaku kalau dirinya juga pada saat proses perencanaan belum menempati kursi sebagai kabid perencanaan, namun saat dirinya masuk itu memang sudah mulai berproses.

“Saya kan masuk sebagai kabid pada Maret 2014, jadi saya belum tahu bagaimana prosesnya pengadaan ini, karna kan sudah di rencanakan, dan bahkan sudah mulai dilakukan prosesnya,” ujarnya.

“Sehingga mungkin itu di kuasakan sepenuhnya kepada Uwais, apalagi kan uwais punya User ID, untuk melakukan akses tersebut,” tambahnya.(*)


BACA JUGA