Kepala Bidang Rehabilitasi Dinsos Makassar Masud
#

Jalan Nusantara Bakal Disulap Jadi Kawasan Kuliner, Bagaimana Nasib PSK?

Kamis, 10 Maret 2016 | 17:00 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wacana relokasi kawasan nusantara yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar pada tahun ini, membuat nasib para Pekerja Seks Komersial (PSK) yang berada disana terancam harus pindah. Namun Dinas Sosial Kota Makassar sampai saat ini belum meyiapkan anggaran untuk pembinaan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial Makassar,  Mas’ud  yang  mengatakan belum  ada anggaran pembinaan ini, relokasi  Jalan Nusantara yang terkenal sebagai Tempat Hiburan Malam akan memberikan dampak bagi para PSK.

pt-vale-indonesia

“Rencananya akan diubah menjadi pusat kawasan kuliner,  kami akan melakukan penertiban serta mendata berapa jumlah PSK yang ada di sana. Namun ini akan dilihat dulu teknisnya akan seperti apa karena belum ada penyampaian,” kata Mas’ud ditemui GoSulsel.com di ruang kerjanya Kamis (10/3/2016).

Mas’ud menjelaskan,  pihaknya bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Makassar akan melakukan penertiban di berbagai tempat  yang menjadi lokasi mangkal para PSK.

Halaman:

BACA JUGA