Ilustrasi

Dilapor Pengancaman, Staf BTN Bumi Pallangga Mas Belum Diperiksa Polisi

Jumat, 11 Maret 2016 | 14:22 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Abd Rahman Naba (49) Korban pengancaman mempertanyakan kinerja penyidik Polres Gowa. Pasalnya, pelakunya yang merupakan oknum staf BTN Bumi Pallangga Mas berinisial Dg M (45) hingga kini belum diperiksa.

“Hingga kini pelaku pengancaman belum diperiksa. Padahal, saya melapor ke Polres Gowa sejak tanggal 29 Februari 2016. Selama pelaku belum diperiksa saya merasa nyawa saya masih terancam,” Abd Rahman, kepada GoSulsel.com, Jumat (11/3/2016).

pt-vale-indonesia

Ia mengungkapkan, Laporan polisi LPB/185/II/2016/SPKT diterima BA YANMAS SPKT II, Brikpol M Akbar dan diketahui Ka SPKT AIPTU Sultan Ismail.

Diceritakan, peristiwa pengancaman berawal ketika dirinya dipanggil oleh Andi Hakim karyawan BTN Palangga Mas untuk membicarakan soal penjualan tanah miliknya oleh H Haeruddin Sagga. Dirinya datang bersama Dg Cini, Tamrin P dan Rasyik K.

Saat dirinya tiba di rumah tersebut, terlapor juga hadir menemani Hakim dan Boby. Tiba tiba terlapor memperlihatkan sebidah badik yang ada dipingganggnya dan melontarkan kalimat bernada mengancam.

Halaman: