Manajemen Hotel Four Points Makassar Jumpa Pers di Hotel Four Points, Jl Landak Baru, Jumat (11/3/2016).

Hotel Four Points Cari Band Acoustic Berbakat

Jumat, 11 Maret 2016 | 17:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen Hotel Four Points Makassar akan mengadakan event Musicoffe 2016. Event ini digelar diawali dengan kompetisi musik akustik bertajuk ‘Wrapped Acoustic Band Hund 2016’.

General Manager Hotel Four Points, Lasta Arimbawa mengatakan, musik ini akan menjadi pembuka rangkaian acara Musiccoffe day yang akan berlangsung sekama dua bulan mulai dari Maret sampai dengan April 2016.

pt-vale-indonesia

“Dalan acara ini, kami akan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang bertalenta dibidang musik untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini,” ujarnya saat Jumpa Pers di Hotel Four Points, Jl Landak Baru, Jumat (11/3/2016).

Dijelaskan Lasta, setiap peserta cukup menyerahkan rekaman penampilan mereka dalam bentuk CD, flashdisk atau juga bisa langsung upload di sosial media Hotel Four Points Makassar atau dikirim melalui email [email protected] dengan ukuran file tidak lebih dari 5 Megabyte.

Lanjut Lasta, akan dicari 12 besar finalis yang akan menyabet juara dan juara favorit. Terlebih lagi, ke 12 besar finalis tersebut akan tampil di Wrapped Coffe Shop setiap hari rabu malam mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 13 April 2016.

Halaman:

BACA JUGA