Nurdin Abdullah
#

April, Tim Relawan akan Bawa 200 Ribu KTP ke Nurdin Abdullah

Selasa, 15 Maret 2016 | 18:38 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tim relawan Bupati Bantaeng dua periode Nurdin Abdullah (SejatiNA) mulai bekerja menggarap dukungan dengan mengumpulkan sejuta KTP untuk mendorong jalur independent. Saat ini tim relawan SejatiNA mulai mempersiapkan pertemuan khusus dengan Nurdin untuk meminta restu terkait agenda tim kedepan.

“Saat ini kita bekerja belum diketahui oleh beliau, kita rencanakan agenda pertemuan dengan beliau pada April untuk meminta restu dengan kinerja tim nanti,” kata Sekretaris Relawan SejatiNA, Sukardi AR. Mangawing kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telpon, Selasa (15/3/2016).

pt-vale-indonesia

Lanjut dia, dalam target pertemuan nantinya kata dia, pihaknya target dengan persiapan KTP sebanyak 200 ribu. Langkah ini menurutnya, untuk meyakinkan Nurdin untuk melaju dalam bursa pencalonan Pilgub dengan jalur independent.

“Kita sudah kumpulkan KTP kurang lebih 100 ribu. Jadi di bulan April nanti kita target 200 ribu dan kita sampai kepada beliau kerja tim untuk mendorong di jalur independent,” ungkap Kardi sapaan akrab Sukardi.

Program sejuta KTP yang dilakukan oleh tim SejatiNA kata dia, sebagai langkah antisipasi dan jalur alternatif sebagai syarat dukungan untuk mendorong Nurdin lewat jalur independent dengan alasan Nurdin merupakan bakal calon non partai.(*)


BACA JUGA