Motor penjambert dibakar warga di Jalan Rusa, Kecamatan Makassar, Rabu (16/3/2016).

Motor Dibakar, Penjambret Ini Dimassa Warga

Kamis, 17 Maret 2016 | 09:48 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pelaku jambret berakhir naas setelah babak belur dihajar massa di Jalan Rusa, Rabu (16/3/2016) sekira pukul 22.00 Wita. Selain dihajar massa motor pelaku juga hangus dibakar warga.

Kapolsek Makassar, Kompol Sudaryanto menjelaskan bahwa saat kedua pelaku masing-masing ZU (19) dan AS (20) berhasil melakukan aksi jambretnya terhadap Singgih (17). Namun, saat berusaha kabur tetapi gagal.

pt-vale-indonesia

“Usaha kabur mereka gagal karena menabrak seorang pengendara lain hingga terjatuh, Pelaku AS berhasil melarikan diri dan yang bawa motor ZU babak belur dihajar warga kemudian motornya di bakar,” ujar perwira berpangkat satu bunga ini saat ditemui Mapolsek Makassar.

Sudaryanto juga menngatakan bahwa korban yang ditabrak oleh kedua pelaku ini langsung dilarikan kerumah RS Dadi yang berada di Jalan Lanto Dg Pasewang.

“Korban yang ditabrak oleh pelaku masih belum kami ketahui namanya, tapi sekarang dia sedang dirawat di RS. Dadi,” ujarnya.

Saat ini, Lanjut Sudaryanto, kasus ini masih dalam pengembangan pihak Kepolisian Sektor Makassar.

“Kasus ini masih dalam pengembangan, untuk sementara pelaku mengakui bahwa dirinya sebelumnya pernah 3 kali melakukan aksi jambret di sejumlah titik,” ujarnya

Pelaku jambret ini akan di kenakan pasa 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(*)


BACA JUGA