Ilustrasi

La Tinro Marah, Kader Terbaik Gerindra Thahar Rum Pindah ke Nasdem

Selasa, 22 Maret 2016 | 15:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Sulawesi Selatan La Tinro La Tunrung menolak Wakil Bupati Luwu Utara Thahar Rum pindah partai ke NasDem. Pasalnya, Thahar dianggap sebagai kader terbaik yang dimiliki partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Mengenai rencana pak Thahar pindah ke Partai NasDem itu hak nya. Tapi partai tentu tak menyetujui,”ujar La Tinro ketika dihubungi via telepon, Selasa (22/3/2016).

pt-vale-indonesia

Menurut dia, Thahar dibesarkan oleh Gerindra, sejak dia pensiun sebagai kepala dinas pendidikan di Kabupaten Luwu Utara. Kemudian di masukkan sebagai pengurus dengan menjabat Ketua Dewan Pembina Gerindra Luwu Utara.Selanjutnya direkomendasikan sebagai calon legislatif dan terpilih hingga menjabat Wakil Ketua DPRD Luwu Utara.

“Setelah pemilihan legislatif selesai. Pak Thahar maju di Pilkada Luwu Utara berpasangan dengan Indah Putri Indriani. Pasangan ini terpilih. Pak Thahar merupakan calon wakil bupati Luwu Utara,”jelasnya

La Tinro berharap Thahar masih tetap di Partai Gerindra. Oleh karena itu ia akan melakukan komunikasi dalam waktu dekat ini. Terkait rumor yang menyebut Thahar sudah resmi menjadi Ketua Partai NasDem Luwu Utara. Terlebih Thahar belum mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai kader di Partai Gerindra.

Halaman:

BACA JUGA