Ilustrasi begal
Ilustrasi

Tragis, Seorang Karyawati Kafe jadi Korban Begal di Jalan RSI Faisal

Rabu, 23 Maret 2016 | 17:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Seorang karyawati kafe The Level menjadi korban pembegalan di Jl. RSI Faisal XV. Ia dihadang oleh dua orang pemuda dan diancam menggunakan parang, Rabu, (23/3/2016) sekira pukul 04.00 Wita.

Korban bernama Ayu Minarsih (26). Ia mengaku diikuti oleh dua orang pemuda saat hendak pulang ke rumahnya. “Mereka datang dari belakang, dia pepet motorku, sudah itu saya jatuh di gundukan pasir”, ujarnya saat melapor ke Polsek Rappocini.

pt-vale-indonesia

Saat terjatuh, salah seorang dari dua pelaku mendatangi dirinya, kemudian mengancam dengan sebilah parang agar gadis ini segera menyerahkan tas ransel miliknya

“Yang datangi saya orangnya agak tinggi, kulitnya hitam, kalau saya lihat dia masih umur anak sekokah”, ujarnya.

Setelah kejadian itu, Ayu mendatangi Polsek Panakkukang untuk melaporkan kejadian yang dia alami. Tapi, kemudian Ia diarahkan ke Polsek Rappocini karena tempat kejadian perkaranya termasuk dalam wilayah hukum Polsek Rappocini.

Akibat kejadian ini, korban kehilangan tas ransel miliknya yang berisi 2 buah telepon genggam smartphone, sebuah dompet yang berisi 2 buah kartu ATM, KTP, STNK sepeda motor, Kartu BPJS Ketenagakerjaan, dan uang tunai Rp 100 ribu. Total kerugian Ayu mencapai Rp. 3,7 juta.

Kapolsek Rappocini, Kompol. Muari membenarkan perihal kejadian ini.

“Iya, Sementara masih dalam penyelidikan” ujarnya.

(*)


BACA JUGA