Hanura
Ilustrasi Logo Hanura
#

Hanura Sulsel Perkuat Mesin Partai Hadapi Pilgub 2018

Sabtu, 26 Maret 2016 | 11:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel yang telah melakukan agenda Muscab akan mulai fokus melakukan pembenahan infrastruktur partai mulai fokus dengan target dapat memenangkan calon usungan dalam Pilgub 2018 mendatang.

“Kita masih fokus untuk pembenahan infrastruktur partai untuk menghadapi Pilgub sebagai momentum politik terbesar ditingkat DPD,” ucap Sekertaris DPD Hanura Sulsel, Waris Halid, saat dihubungi via telpon, Sabtu (26/03/2016).

pt-vale-indonesia

Waris mengatakan Hanura Sulsel menargetkan 2016 semua struktur partai mulai dari tingkat anak ranting hingga DPD akan rampung untuk menyambut momentum Pilkada 2017, Pilgub 2018 hingga Pilpres 2019 mendatang.

“Kita akan perkuat mesin partai untuk Pilgub, karena ini agenda politik yang bersamaan, jadi mesin partai harus bekerja maksimal untuk menangkan calon usungan partai,” ujarnya.

Lanjut Waris Hanura hingga saat ini belum melirik bakal calon yang akan diusung oleh partai. Namun kata dia, pada prinsipnya pihaknya akan mengutamakan kader, dan akan membuka peluang buat figur eksternal.

“Semua akan kita lihat pada mekanisme penjaringan,” ungkapnya.

Menurut dia, kriteria figur yang akan diusung oleh partai baik eksternal maupun internal harus memiliki visi untuk membangun Sulsel, dapat membesarkan partai, tentunya akan berpihak pada kepentingan rakyat.(*)


BACA JUGA