Foto: Akun Instagram Evi Masamba

Lihat Dukungan Evi Masamba Buat Rafly DA3 Asal Gowa

Sabtu, 26 Maret 2016 | 11:42 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.Com – Ajang kontes dandut D Academy 3 (DA3) yang ditayangkan oleh Indosiar makin seru dengan menyisakan peserta 10 orang. Kab Gowa harus berbangga dan selalu memberikan dukungan SMS-nya karena diantara ke-10 peserta itu ada  Rafly yang berasal dari Gowa.

Selain dapat dukungan dari  Hongkong, ia juga dapat dukungan dari seniornya di DA2 yang berasal dari Masamba, Sulawesi Barat, Evi Masamba. Dukungan itu Evi layangkan melalui akun Instagramnya @evi_masamba_real yang mengunggah foto Rafly yang tengah asyik berfoto di depan cermin disertai dengan caption evi.

pt-vale-indonesia

“Mudah2n rafli msuk 3 besar amin..ewakkoo gowa..aku support kamu..walau belum sempat ke studio..dri jauh aku selalu ngikutin kamu ? semangat kow de..buat orang sulsel..jngan lupa dukung yahhh kusus buat semua msyarakat Indonesia,” tulis Evi dengan nada yang semangat pada, Jumat (25/3/2016)

Postingan itu langsung di respon oleh netizen Instagram, pantauan GoSulsel.com, hingga saat ini pengguna Instagram telah me-like 3,818 netizen.

Selain itu, komentar netizen juga turut membanciri unggahan dukungan Evi buat Rafly. Untuk saat ini 39 netizen yang telah berkomentar di caption akun-nya Evi yang lahir di Malangke, Luwu Utara.


Komentar Dukungan Netizen Instagram di akun Evi Masamba
Komentar Dukungan Netizen Instagram di akun Evi Masamba