Bosowa
#

Waspada, Loker Palsu Bosowa Semen Beredar di Facebook

Kamis, 31 Maret 2016 | 14:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Nama PT Semen Bosowa, Maros dicatut mengenai dibukanya dilowongan kerja dalam posisi tertentu. Padahal, hingga kini Bosowa Semen belum membuka lowongan kerja posisi manapun.

Hal ini ditegaskan Human Resources & General Affair Department Head Bosowa Semen, Budiman Habe, di Menara Bosowa, Jl Jenderal Sudirman No 5 Makassar, Kamis (31/3/2016).

Ia menambahkan, jika pihaknya sudah sering dirugikan terkait penerimaan lowongan kerja bodong tersebut. Bahkan di akhir tahun lalu pihaknya harus berurusan dengan Kepolisian karena oknum yang mencatut nama perusahaan Aksa Mahmud tersebut menelan sejumlah korban dari berbagai daerah di Indonesia.

“Tepatnya di bulan Oktober 2015 kami harus mengklarifikasi informasi tersebut karena banyak masyarakat yang menjadi korban. Saya pikir itu tidak akan terulang lagi, tapi ternyata tahun 2016 kembali terjadi. Banyak masyarakat yang tertipu karena informasi lowongan yang beredar di sosial media. Kami berharap dengan pemberitaan ini masyarakat semakin cerdas untuk menganalisa pengumuman tersebut,” ujarnya.



Ia menambahkan, beberapa hari terakhir sejumlah pelamar mendatangi Menara Bosowa untuk memasukkan lamarannya akibat informasi yang beredar di sosial media utamaya di facebook.

Halaman:

BACA JUGA