Pasar Rakyat Boyong Jeneponto Akhirnya Dimanfaatkan

Selasa, 05 April 2016 | 14:28 Wita - Editor: Syamsuddin -

“Dengan alasan ini lagi pedagang bisa dipindahkan karena belum dapat mencukupi keinginan masyarakat yang mau membuka usaha di Pasar Rakyat Boyong,” kata mantan Camat  Arungkeke ini.

Sementara, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar secara langsung menyampaikam agar pemamfaatan lokasi Pasar Tamanroya untuk saat ini dapat dilakukan. “Nanti tepat tanggal 1 Mei akan diresmikan secara langsung oleh bapak gubernur dengan penandatanganan prasasti dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Jeneponto Ke-153,” kata Iksan.

pt-vale-indonesia

“Saya berharap agar bangunan baru ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Pasar lama yang berada di Tamanroya bisa digunakan juga. Hal ini untuk tidak mematikan pedagang yang ada di Pasar Tamanroya,” ujarnya.

“Lokasi Boyong juga sesuai dengan ilmu kesehatan yang mana dalam berkendara lebih dari 1,5 Jam maka membutuhkan waktu untuk istirahat. Disinilah tepatnya, lokasi Boyong tempat yang tepat untuk beristirahat kalau berangkat dari Makassar,” ujarnya.

Kasmin Makkamula selaku Ketua DPRD yang mewakili aspirasi masyarakatt Jeneponto meminta kepada pedagang agar melihat dan menyaksikan begitu besar keinginan pemerintah untuk memakmurkan rakyatnya. “Mari kita mendukung bersama,” kata Sekretaris DPD II Partai Demokrat ini.(rilis)

Halaman:

BACA JUGA