Irjen Pol Pudji Hertanto

Besok Pudji Hartanto Resmi Menjabat Dirjen Perhubungan Darat

Rabu, 06 April 2016 | 21:14 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar Gosulsel.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), Irjen Pol Pudji Hartanto, akan dilantik menjadi Dirjen Perhubungan Darat, Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, Kamis (7/4/2016) sekira pukul 16.00  Wib di Kantor Kementrian Perhubungan RI, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan jadwal pelantikan, Kapolda Sulselbar  Irjen Pol Pudji Hartanto sudah keluar, dan besok pagi akan berangkat.

pt-vale-indonesia

“Besok Kapolda akan dilantik, oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Beliau akan berangkat sekitar pukul 06:00 wita dari Makassar bertolak ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda,”kata Frans Barung Mangera, Rabu (6/4/2016)

Sebelumnya, Dirjen Perhubungan Darat Kementrian perhubungan yang selama ini hanya dijabat pelaksana tugas (Plt) akhirnya resmi diisi oleh Kapolda Sulselbar saat ini, Irjen Pol Pudji Hartanto, Sesuai Kepres No 42 tanggal 30 maret 2016.

Selama ini jabatan Dirjen Perhubungan Darat dirangkap oleh Sekjen Kemenhub Soegiharjo sebagai pelaksana tugasnya menggantikan Djoko Sasono yang mengundurkan diri karena merasa tidak mampu mengatasi kemacetan berkepanjangan saat libur Natal dan Tahun Baru lalu lalu. (*)


BACA JUGA