Hotel Best Western Makassar Beach Kumpul 45 Kantong Darah

Rabu, 06 April 2016 | 18:25 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang jatuh setiap tanggal 7 April, manajemen Hotel Best Western Makassar Beach menggelar kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel tersebut.

Aksi donor darah ini adalah agenda yang rutin diselenggarakan oleh manajemen hotel berbintang 4 yang beralamat di Jalan Botolempangan No. 67, setiap 3 bulan.

pt-vale-indonesia

Selain sebagai wujud nyata dukungan terhadap usaha peningkatan kesehatan, kegiatan ini juga diisi dengan pemberian penyuluhan tentang bahaya kantung plastik yang semakin marak dan menunjukkan fakta-fakta miris di masyarakat.

“Momentum hari kesehatan sedunia yang dirangkaikan dengan kegiatan donor darah, diharapkan dapat menumbuhkan sekaligus meningkatkan kesadaran para karyawan akan pentingya menjaga dan melestarikan pola hidup sehat sebagai salah satu modal untuk tetap bisa meningkatkan kinerja,” kata Assistant Marcom Manager hotel Best Western Makassar Beach, Azis, Selasa, (6/4/2016).

Jika pada kegiatan donor darah 3 bulan sebelumnya terkumpul 37 kantong darah, pelaksanaan kegiatan serupa kali ini berhasil mengumpulkan sedikitnya 45 kantong darah yang disumbang oleh para karyawan dan beberapa tamu yang menginap.

Halaman:

BACA JUGA