Ketua Prodi Bahasa Indonesia FKIP Unsaw, Nurjayanti Kaharuddin (duduk) bersama para dosen dan panitia bazar.
#

FKIP Universitas Sawerigading Gelar Bazar depan Benteng Rotterdam

Minggu, 17 April 2016 | 19:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – FKIP Universitas Sawerigading (Unsaw) Makassar, menggelar bazar di Cafe Dull depan Benteng Rotterdam, Minggu (17/4/2016). Yang datang adalah siswa SLTA di Kota Makassar, dosen, mahasiswa dan pegawai kampus.

“Kupon yang disebar berjumlah ratusan, hampir semuanya terjual habis. Pelaksanaan bazar ini, pada sisi lain menjadi media untuk sosialisasi kampus di tengah masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya,” Ketua Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Unsaw Makassar, Nurjayanti Kaharuddin.

pt-vale-indonesia

Nampak hadir di tengah suasana pengunjung, Sekretaris Yayasan Perguruan Sawerigading, Umar Kamaruddin, Wakil Rektor III, Amran Syahruddin, Dekan FKIP, Mandarisah, Dekan FISIP, Dety Sulandjari, dan para dosen lainnya.

Wakil Rektor III Unsa, Amran Syahruddin menambahkan, kegiatan FKIP Unsaw ini patut diapresiasi karena lewat kegiatan itu, semakin memperlus informasi kehadiran kampus. Kegiatan serupa ini ke depan perlu dilaksanakan lebih banyak lagi, termasuk untuk prodi lainnya di kampus, tegas doktor administrasi publik PPs-UNM ini.(*)


BACA JUGA