Foto: akun Facebook

Setelah ke Kuburan, Danny Tanam Pohon di SMPN 14 Makassar

Jumat, 22 April 2016 | 14:30 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto memperingati Hari Bumi bersama ratusan pelajar sambil menanam bibit pohon di SMPN 14 Makassar.

Melalui akun fanspage-nya, Danny mengunggah foto aksinya menanam bibit pohon lebih dari 500 bibit pohon disebar untuk ditanam di berbagai sekolah di Makassar, yakni di Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Unggahan pada Jumat (22/4/2016) pukul 11.46 Wita.

pt-vale-indonesia

Selamatkan Bumi Kita

Selamat Hari Bumi, warga Makassar. Pagi ini saya bersama ratusan pelajar memperingati Hari Bumi dengan menanam bibit pohon di halaman SMPN 14 Makassar. Lebih dari 500 bibit pohon disebar untuk ditanam di berbagai sekolah di Makassar, yakni di Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang menjadi target aksi penanaman bibit pohon di peringatan Hari Bumi tahun ini.

Melalui kegiatan ini saya berharap agar penanaman pohon ini dapat menjadi metode yang bijaksana untuk menanamkan nilai-nilai mengenai pentingnya melestarikan lingkungan hidup kepada anak-anak kita. Semoga generasi Makassar di masa yang akan datang adalah mereka yang betul-betul menyadari arti penting lingkungan hidup.,” tulis Danny.

Foto: akun Facebook

Foto: akun Facebook


BACA JUGA