Foto: akun facebook

Cita-cita Makassar Sebagai Kota Dunia, Danny: Jangan Mudah Menyerah & Berpuas Diri

Kamis, 28 April 2016 | 10:40 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Danny Pomanto diundang jadi narasumber di acara Diskusi Publik Masalah Aktual Kemasyarakatan bertemakan ‘Wujudkan Makassar Kota Dunia’ di Hotel Gahara, Rabu, (27/04/2016).

Danny berujar di akun fanspage-nya bahwa butuh kolaborasi yang kuat antara warga dan pemerintah kota Makassar untuk mencapai Makassar sebagai kota dunia.

pt-vale-indonesia

Selain Danny menyampaikan harapannya, ia juga mengunggah foto saat menjelaskan langkah-langkah untuk mewujudkan Makassar sebagai kota dunia.

Hari ini saya menjadi narasumber pada kegiatan Diskusi Publik Masalah Aktual Kemasyarakatan “Wujudkan Makassar Sebagai Kota Dunia” di Hotel Gahara Makassar.
Butuh kerja sama yang kuat antara warga dan Pemerintah Kota Makassar untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Hal paling penting yang harus kita lakukan adalah terus berjuang tanpa lelah dan jangan mudah berpuas diri atas prestasi-prestasi yang kita raih dalam berbagai kesempatan kemarin.
Mari, terus berjuang untuk Makassar Kota Dunia, Makassar Dua Kali Tambah Baik,” tulisnya pada unggahan foto pada Rabu (27/42016) pukul 19.16 Wita. (*)


BACA JUGA