Libur Panjang, Hotel Grand Clarion Beri Promo Menarik

Senin, 02 Mei 2016 | 16:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com –  Buat Anda yang ingin menikmati libur panjang, sepertinya ini bisa menjadi refrensi, Hotel Grand Clarion Makassar menawarkan promo menarik selama libur 5-6 Mei mendatang. Promo ini berupa potongan harga kamar yang bisa didapatkan ketika reservasi ketika tamu chek im tanggal 5-7 Mei 2016.

“Kami sengaja memberikan paket liburan yang bertajuk Long Wekeend Package Holy Deals, supaya kami bisa lebih meningkatkan okupansi di liburan panjang,” ujar Marcom Manager Clarion Hotel, Ricwan Wahyudi, Senin(2/4/2016)

pt-vale-indonesia

Untuk harga kamar, superior harga yang bisa Anda dapatkan yaitu, Rp650.000,-/nett/room night, Rp1.200.000,-/nett room/2nights, Rp1.700.000,-/nett room/3nights. Lebih jauh Wahyudi menjelaksan dari 858 kamar yang ada di Clarion, pihaknya optimis dapat mencapai okupansi 70 persen selama promo berlangsung.

“Kami juga menghadirkan beberapa macam permainan di Sky Pool seperti ular tangga, lempar gelang, Dart, Dende-dende, Bowling, congklak, pancing ikan, hula Hoop, Lego, engrang batok & Kwartet,” tambahnya.

Selain itu, Wachyudi mengatakan pihaknya menyediakan banyak Foodstall seperti Crepes & ice cream, Bakso goreng tusuk, Mie ayam, Bakso, Gado-gado, Jagung Manis, Rujak buah & paket Sushi.

Halaman:

BACA JUGA